NAFSU MAKAN ANDA BERKURANG? MINUMLAH MINUAMAN INI DIJAMIN NAFSU MAKAN ANDA MENINGKAT + MENGHILANGKAN PERUT BUNCIT DALAM SEMINGGU!! BEGINI CARA BUATNYA

Tips ini untuk kalian yang betul-betul bertekad untuk buang lemak berlebihan, karena harus dilakukan secara teratur serta konsisten. Tumpukan lemak satu tahun pasti mustahil hilang dalam sehari, kan.

Minuman ini terbuat dari bahan-bahan dapur. Lemon yang berkhasiat meluruhkan lemak serta buang racun/toksin badan, bawang putih yang merangsang pembentukan leptin (hormon pengurang nafsu makan), dan buah kurma yang begitu bermanfaat serta sebagai pemanis ramuan.

Bahan : 

- 1/2 buah Lemon
- 2 butir Kurma
- 150 ml Air hangat
- 4 siung Bawang putih (bersihkan kulitnya)
- Minyak biji delima (bila miliki)

Cara Bikin : 

Jus semuanya bahan. Jika sukai, sertakan juga kulit lemonnya supaya memperoleh khasiatnya 100%. Saring dalam gelas, tambahkan minyak biji delima bila miliki (untuk mempercepat metabolisme), bila tidak ada juga tidak apa.

Minumlah 2x satu hari sebelumnya sarapan serta sebelumnya tidur, selama satu minggu. Saksikan hasilnya setelah seminggu konsumsi secara teratur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment