SUNGGUH LUAR BIASA DAN TAK DI RAGUKAN LAGI !!! PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA!! (BUKTIKAN LANGSUNG)

Ibu dan nenek kita tahu benar bila tidak ada obat yang lebih baik dari alam.
Salah satu keajaiban dari obat lama bawang putih. Berikut adalah sebagian tips yang akan memukau Anda dengan kepraktisan dan dampak :

Bawang putih menghilangkan rasa sakit di telinga dan menolong dengan sakit kepala.
sakit telinga yakni perasaan yg tak menyenangkan, tetapi dengan pertolongan dari bawang putih dapat kurangi dan menyingkirkan dalam waktu relatif cepat.
Bagaimana?

Sederhananya cengkeh dibikin bersih bawang putih di telinga Anda. Begitu cocok di telinga Anda, sebagai plug telinga. Rasa sakit dan peradangan lewat dalam beberapa menit, dan Anda jatuh panas menyebar lewat telinga.

Bekerja pasti!
- Dengan cara ini Anda dapat menyembuhkan sakit kepala.
- Dalam hal ini, ulangilah prosedur sebelum tidur. Biarkanlah bawang putih tetaplah di telinga lebih malam.
- Pada pagi hari Anda akan jadi seperti baru.

Bawang putih menurunkan suhu badan. 

Ini begitu ideal untuk anak-anak. Apabila anak Anda alami demam, memotong irisan bawang merah dan rendam dalam cuka sari apel. Lantas letakkan di kaki dan telinga anak Anda. Suhu menghilang sangat cepat batuk Cure dengan bawang putih.
juice bawang putih yaitu sirup obat batuk alami yang begitu efektif yang dapat Anda lakukan dalam resep ini :

bahan : 
- 1 kepala bawang putih
- 2-3 sendok makan madu alam.

Persiapan :
Tentukan kepala bawang putih yang indah dan sehat berukuran tengah. Kupas bawang putih dan dipotong. Masukan dalam mangkok yang lebih dalam dan tuangkan madu. Tutup mangkok dengan foil atau piring dan meninggalkan pada suhu kamar semalam. Besok paginya, saring kombinasi melalui kasa tak tipis atau saringan. Ini yakni salah satu dosis untuk sehari.
Ambillah satu sendok makan sirup masing-masing dua jam, atau Anda dapat mengerjakannya kerapkali. Pastinya kurun saat singkat Anda akan merasa bila Anda bernapas lebih mudah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment