PENTING!! TOLONG JANGAN DIABAIKAN, YANG SUKA MENGGIGIT KUKU KALIAN HARUS BACA INFO INI, BIAR TAHU APA ARTINYA

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ahli dari University of Montreal menunjukkan bahwa menggigit kuku adalah perilaku impulsif, khas untuk perfeksionis, yang sering stres, cemas atau bosan.

"Kami percaya bahwa individu dengan perilaku yang berulang-ulang mungkin perfeksionis, yang berarti bahwa mereka tidak mampu untuk bersantai dan melakukan tugas dengan kecepatan 'normal'," kata Dr Kieron O'Connor, profesor psikiatri di University of Montreal dan memimpin penulis study- "karena itu mereka rentan terhadap frustrasi, ketidaksabaran, dan ketidakpuasan ketika mereka tidak mencapai tujuan mereka. Mereka juga mengalami tingkat yang lebih besar dari kebosanan. "

2291Empat puluh delapan orang berpartisipasi dalam studi, setengah dari mereka yang rentan terhadap jenis perilaku, sementara separuh lainnya memiliki peran kelompok kontrol. Para peserta menjawab pertanyaan tentang kebosanan, kemarahan, rasa bersalah dan kecemasan yang mereka alami. Kemudian mereka ditempatkan dalam situasi yang diciptakan dengan tujuan memprovokasi perasaan tertentu seperti stres, relaksasi, frustrasi dan kebosanan. Dalam rangka untuk memeriksa reaksi mereka terhadap kebosanan, mereka dibiarkan selama enam menit sendirian di sebuah ruangan dengan tidak ada telepon, komputer atau majalah ... Semua ini menunjukkan bahwa orang yang sering menggigit kuku mereka atau gelisah banyak biasanya melakukan itu karena mereka stres, bosan atau cemas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment